Bamus Gelar Rapat Melalui Teleconference

bamus-dprd

HumasDPRD – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kota Bandung gelar rapat Badan Musyawarah melalui teleconference, di Gedung Paripurna DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, No. 30, Bandung, Rabu, (1/4/2020). Teleconference dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, AT. MM., mengatakan, Rapat Bamus kali ini salah satunya membahas mengenai Rencana Kebijakan Umum Anggaran Perubahan (RKUAP) dan Rencana Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan (RPPASP) Tahun 2020 tahap satu. Selain itu, membahas  rencana Pemerintah Kota Bandung dalam program penanganan wabah virus corona Covid-19.

“Sesuai kesepakatan pimpinan dan peserta, rapat akan dilanjut besok, dengan membahas program Pemkot Bandung terhadap penanganan virus corona di Kota Bandung”, kata Tedy.

Dalam rapat tersebut, pimpinan dan peserta tetap memberlakukan protokol kesehatan termasuk physical distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Rapat ini dilakukan dengan teleconference bersama anggota dewan, dan Bappelitbang. Sesuai dengan protokol pencegahan, rapat digelar juga dengan physical distancing dan pembatasan peserta rapat. Misal pimpinannya saja, ketua fraksi, ketua AKD (Alat Kelengkapan Dewan), tidak lebih dari 20 orang”, jelas Tedy.

Seperti diketahui, saat ini DPRD Kota Bandung telah menerapkan pencegahan-pencegahan terhadap penyebaran virus corona. Sebelum rapat, peserta rapat diharuskan melakukan cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, memakai masker, tidak bersalaman, dan menerapkan pencegahan-pencegahan penyebaran virus corona lainnya.*dprd.bandung.go.id

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print