Kamis, Desember 13Website Resmi DPRD Kota Bandung

Persib Bandung Tabur Bunga dan Doa Bersama atas Tewasnya Suporter Malang

Sumber foto bola.net

Bandung – Kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta di Liga 1 menyisakan duka. Seluruh punggawa Maung Bandung turut merasakan kesedihan atas meninggalnya suporter Persija Jakarta Haringga Sirla (23).

Siang tadi, usai menggelar latihan para pemain Persib Bandung melakukan tabur bunga dan doa bersama di lokasi tewasnya suporter malang tersebut. Mereka tampak masih belum percaya kemenangan yang diraih kini menyisakan duka yang mendalam.

Pantauan di lapangan, manajer, pelatih dan pemain nampak berkumpul di lokasi tewasnya Haringga Sirla, di parkir utara, gerbang biru, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (25/9/2018). Garis polisi terlihat masih terpasang di mana Haringga tewas mengenaskan.

Setelah itu, Kapten Persib Bandung Supardi Nasir memimpin rekan-rekannya berdoa. Suasana haru begitu terasa ketika para pemain mulai memanjatkan doa. Bahkan Supardi terlihat tidak kuasa menahan tangis.

“Kita panjatkan doa terbaik untuk almarhum,” kata Supardi.

Pada momen tersebut, dia juga menitipkan pesan agar semua suporter khususnya Bobotoh untuk lebih dewasa. Karena dia tidak ingin sepak bola yang sejatinya adalah hiburan kembali memakan korban jiwa.

“Saya mengimbau (suporter) untuk lebih bijaksana,” ujar Supardi

(mso/mud) (https://news.detik.com)