Agus Gunawan Apresiasi Ruang Vandal Karet Kebo Hidupkan Lahan Mati

Editor DPRD Bandung
Rabu, 16 November 2022
Ariel/Humpro DPRD Kota Bandung.
Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung, Ir. H. Agus Gunawan menghadiri undangan acara peresmian ruang Vandal Karet Kebo, di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Kebon Lega, Rabu (16/11/2022).

HumasDPRD - Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung, Ir. H. Agus Gunawan menghadiri undangan acara peresmian ruang Vandal Karet Kebo, di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Kebon Lega, Rabu (16/11/2022).

Acara turut dihadiri serta diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung H. Yana Mulyana, S.E., M.M., dan dihadiri juga oleh Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Kota Bandung, Balai Besar Wilayah Sungai Citarum, serta Sektor 22 Citarum Harum.

Agus mengapresiasi fasilitas Ruang Vandal Karet Kebo yang dibuat oleh Pemerintah Kota Bandung.

"Saya sangat senang dan turut mengapresiasi Taman Vandal Kebon Lega ini. Saya sebagai warga sini sering mendapat aduan bahwa di tempat ini ditakuti karena hal mistis. Dengan dibangunnya Ruang Vandal ini tentunya rasa ketakutan masyarakat semakin berkurang,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Agus memberikan dan menyampaikan aspirasi masyarakat warga sekitar kepada Pemerintah Kota Bandung bahwa masih harus banyak yang dibenahi seperti PJL di tempat halaman belakang Ruang Vandal ini.

"Saya pun harus menyampaikan aspirasi warga sekitar yang disampaikan melalui saya, bahwa penerangan di tempat ini minim jadi PJL halaman belakang harus dimaksimalkan agar di saat malam hari terlihat jelas yang menggunakan tempat ini,” katanya.

Agus pun berharap atas program Citarum Harum yang salah satunya dibuat menjadi Ruang Vandal Karet Kebo dan banyak warga Kota Bandung yang tergusur tentunya harus diprioritaskan untuk mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Kota Bandung.

"Dengan adanya program Citarum Harum dan salah satunya ini menjadi Ruang Vandal Karet Kebo banyak warga sekitar sini beridentitas warga Kota Bandung yang tergusur, saya sangat berharap kepada Pak Wali Kota Bandung beserta jajarannya agar diprioritaskan untuk mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Kota Bandung," ujarnya.

Pada penutup sambutannya, Agus pun menitipkan pesan agar Ruang Vandal Karet Kebo ini dirawat dengan baik sehingga warga Kota Bandung dapat merasakan fasilitas yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bandung.* (Jaja)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR