Andri Rusmana Ajak Pemuda Bangkitkan Inovasi di Tengah Revolusi Digital

Editor DPRD Bandung
Selasa, 23 November 2021
Marhan/Humpro DPRD Kota Bandung.
Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung H. Andri Rusmana, S.Pd.i., menjadi pembicara dalam seminar “Pemuda Milenial dan Revolusi Digital,” di Ballroom Hotel Salis, Selasa (23/11/2021).

HumasDPRD - Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung H. Andri Rusmana, S.Pd.i menjadi pembicara dalam seminar “Pemuda Milenial dan Revolusi Digital,” di Ballroom Hotel Salis, Selasa (23/11/2021).

Dalam kegiatan itu, Andri memberikan motivasi kepada audiens bagaimana cara pemuda agar bisa beradaptasi dengan zaman sekarang.

“Jika kalian sedang resah dengan Pemerintah Kota Bandung zaman sekarang, dan resah dengan kondisi negara sekarang, itu sudah benar. Dengan keresahan-keresahan itu mendewasakan kalian, dan membangkitkan kalian,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Andri menjelaskan bahwa pemuda saat ini cenderung bisa lebih santai ketika sedang membahas tentang politik dan pemerintah. Mereka bisa berdiskusi di manapun dan kapanpun, baik saat ngopi di cafe maupun nongkrong di halaman kampus atau sekolah.

Dengan semangat itu, Andri pun mengajak kelompok pemuda untuk lebih aktif dalam organisasi kampus dan jangan ragu dalam mengambil tindakan dalam melakukan perubahan di lingkungan sosial.

Andri juga menuturkan bahwa Indonesia saat ini sedang menghadapi revolusi digital dan kalangan anak muda seharusnya bersatu dan mengikuti perkembangan zaman.

“Dengan bersatu, kita bisa berinovasi dan memberikan perubahan pada indonesia. Jika para anak muda tidak mengikuti zaman, maka indonesia akan selalu tertinggal dari negara-negara lain,” ujar Andri.* (Marhan)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR