Andri Rusmana Apresiasi Peluncuran Album Kompilasi Kelompok Penyanyi Jalanan

Editor DPRD Bandung
Selasa, 25 Juli 2023
Ariel/Humpro DPRD Kota Bandung.
Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung, H. Andri Rusmana, S.Pd.I., menghadiri undangan peluncuran album Kompilasi Musik Trotoar Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Bandung, di area parkir Sidolig, Selasa, (25/7/2023).

HumasDPRD - Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung, H. Andri Rusmana, S.Pd.I., menghadiri undangan peluncuran album Kompilasi Musik Trotoar Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Bandung, di area parkir Sidolig, Selasa, (25/7/2023).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Presiden KPJ Indonesia Anto Baret, Ketua KPJ Jawa Barat Martha Topeng, Ketua KPJ Kota Bandung Cepi Suhendar, jajaran BNN Kota Bandung, Diskominfo Kota Bandung, dan Disbudpar Kota Bandung.

Andri Rusmana memberikan selamat atas launching album kompilasi KPJ, ia berharap karya tersebut menjadi karya terbaik yang bisa didengar oleh banyak orang.

“Sekali lagi saya ucapkan Selamat atas di-launching-nya album kompilasi KPJ. Mudah-mudahan jadi karya terbaik dan bisa didengar oleh anak dan cucu kita, menjadi karya yang meninspirasi banyak orang,” kata Andri.

Andri melanjutkan, Pemerintah Kota Bandung dan DPRD Kota Bandung akan terus mendukung KPJ, dan berharap Disbudpar bisa mengadakan acara tersebut secara tahunan.

“Sebagai apresiasi kita untuk musisi-musisi kita di Kota Bandung, dan kader-kader terbaik KPJ sudah banyak mengharumkan Kota Bandung, sehingga KPJ sudah menjadi bagian dari hidupnya Kota Bandung, maka DPRD akan terus siap men-support dan juga berharap Disbudpar selalu adakan event seperti ini setiap tahun, atau bahkan dua kali dalam setahun,” tutur Andri.* (Indra)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR