Andri Rusmana dan Erwin Sambut Baik Rektorat dan Mahasiswa Al Ghifari

Editor DPRD Bandung
Jumat, 20 Januari 2023
Nuzon/Humpro DPRD Kota Bandung.
Anggota DPRD Kota Bandung H. Andri Rusmana, S.Pd.I dan H. Erwin, S.E., menerima kunjungan ilmiah dari mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Al-Ghifari Bandung, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung, Jumat (20/1/2023).

HumasDPRD - Anggota DPRD Kota Bandung H. Andri Rusmana, S.Pd.I., dan H. Erwin, S.E., menerima kunjungan ilmiah dari mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Al-Ghifari Bandung, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung, Jumat (20/1/2023).

Hadir dalam pertemuan tersebut Rektor Universitas Al-Ghifari Dr. H Didin Muhafidin S.I.P., M.Si., Wakil Rektor 3 Hj. Eny Nuryani Resmiawati, S.E., M.M., beserta jajaran dosen dan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Al-Ghifari Bandung.

Wakil Wakil Rektor 3 Hj. Eny Nuryani Resmiawati, SE., M.M., merasa senang dan terhormat atas sambutan yang begitu baik dari DPRD Kota Bandung, dan ia berharap semoga akan muncul kunjungan-kunjungan lainnya dari Universitas Al-Ghifari di lain waktu.

Andri Rusmana dan Erwin pun mengapresiasi kedatangan dari Universitas Al-Ghifari yang ingin belajar tentang bagaimana fungsi dan pola komunikasi di DPRD Kota Bandung.

Erwin menitipkan pesan kepada mahasiswa bahwa sebaagi seorang insan muda mereka harus memiliki kesadaran beragama, kesadaran menuntut ilmu, juga kesadaran berbangsa dan bernegara.

“Karena kalian adalah agen pembangunan untuk Indonesia di masa yang akan datang,” kata Erwin.

Selain itu Andri juga menambahkan bahwa sebagai anak muda kita harus memiliki cita-cita yang tinggi karena dengan itu kita akan bersemangat untuk meraih tujuan tersebut.

“Jangan sampai ada anak yang memiliki semangat untuk mendapat pendidikan yang layak namun tidak bisa bersekolah karena terkendala biaya,” ujar Andri.

Di akhir diskusi, Erwin menambahkan bahwa selain kita harus belajar untuk menjadi pemimpin, kita pula harus mulai belajar menjadi pengikut yang baik, karena menurutnya pemimpin yang baik adalah seseorang yang lahir dari pengikut yang baik.* (Indra-Humpro DPRD/Dimas-Magang)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR