DPRD Apresiasi Gelaran Vaksinasi Yayasan Dana Sosial Priangan

Editor DPRD Bandung
Rabu, 19 Mei 2021
Jaja/Humpro DPRD Kota Bandung.
Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, H. Edwin Senjaya, S.E. M.M., mengunjungi kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang diselenggarakan oleh Yayasan Dana Sosial Priangan, di Jalan Nana Rohana, Bandung, Rabu (19/5/2021).

HumasDPRD - Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, H. Edwin Senjaya, S.E. M.M.,  mengunjungi kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang diselenggarakan oleh Yayasan Dana Sosial Priangan, di Jalan Nana Rohana, Bandung, Rabu (19/5/2021).

Dalam sambutannya, Edwin mengimbau masyarakat Kota Bandung agar tidak takut untuk divaksin. Upaya vaksinasi Covid-19 dilakukan untuk menurunkan angka Covid-19 sekaligus mencegah penyebaran paparan yang lebih luas.

Meski begitu, vaksinasi adalah upaya awal yang masih wajib dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan. Maka, Edwin berpesan kepada warga Kota Bandung yang telah mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 untuk tetap waspada dan berhati-hati, termasuk dengan menghindari kerumunan.

“Semoga ikhtiar dalam melawan pandemi ini terus berkesinambungan dan Allah SWT selalu memberkati dan melindungi kita,” ujarnya.

Melalui kesempatan itu, Edwin menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Dana Sosial Priangan yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Bandung untuk membantu mempercepat proses vaksinasi kepada masyarakat.* (Alam)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR