DPRD Apresiasi Kolaborasi Kodim 0618/BS Peduli Covid-19

Editor DPRD Bandung
Rabu, 21 April 2021
Ajie/Humpro DPRD Kota Bandung.
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan ikut melepas pembagian Bantuan Sosial Peduli Covid-19 di wilayah Kodim 0618/BS, Selasa (20/4/2021).

HumasDPRD - Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan ikut melepas pembagian Bantuan Sosial Peduli Covid-19 di wilayah Kodim 0618/BS, Selasa (20/4/2021).

Sebelumnya, secara simbolis, Tedy juga ikut menyerahkan bantuan sosial ini kepada warga yang terkena dampak ekonomi akibat wabah Covid-19.

Tedy sangat mengapresiasi dengan segala bentuk kolaborasi yang terus berjalan di kota Bandung dalam menangani Covid-19. Tanpa mengenal suku, agama, dan latar belakang, berbagai kolaborasi terus terjadi di kota Bandung ini.

Ukuran demokrasi yang sehat dalam sebuah kota, kata Tedy, terbentuk dari berbagai kekuatan jejaring yang bergerak searah membantu yang kaum lemah. Dengan hadirnya kolaborasi dari Kodim 0618/BS, ia meyakini percepatan pemulihan Kota Bandung dari pandemi sejalan dengan harapan bersama.

Dalam sambutannya, Tedy berharap bantuan ini bisa betul-betul tepat sasaran dan tidak menimbulkan kecemburuan sosial saat pembagiannya.

“Jangan sampai saat satu warga mendapatkan bantuan, ada tetangganya yang merasa tidak diperhatikan oleh kita, karena tidak mendapatkan bantuan ini, dan ini akan menyulitkan kita di lapangan terutama RT/ RW setempat,” ujarnya.* (Ajie)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR