Penghargaan

DPRD Kota Bandung Raih Penghargaan dari Tribun Jabar

Editor DPRD Bandung
Jumat, 19 Februari 2021
Indra Humpro/Humpro DPRD Kota Bandung.
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan, AT., MM, menerima penghargaan dari Tribun Jabar, yang diterima di Pendopo Kota Bandung, Jumat, (19/2/2021).

HumasDPRD - DPRD Kota Bandung meraih penghargaan Apresiasi Tribun Jabar Editor's Choice kategori Pemerintah Daerah terkait Keterbukaan Informasi Publik. Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan, AT., MM, menerima penghargaan ini dari Tribun Jabar, di Pendopo Kota Bandung, Jumat, (19/2/2021).

Usai menerima penghargaan, Tedy menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan tersebut. Selama ini, kata Tedy, DPRD Kota Bandung terus berupaya menyalurkan informasi terkait perkembangan tugas dan fungsi anggota dewan.

Komitmen DPRD Kota Bandung untuk menjunjung tinggi keterbukaan akses informasi bagi publik menjadi salah satu perwujudan fungsi legislatif di tengah pembangunan Kota Bandung. Publik berhak mengetahui setiap perkembangan, terutama terkait produk hukum dan peraturan daerah yang dirumuskan DPRD Kota Bandung, dan didedikasikan bagi warga Kota Bandung.

Tedy menambahkan, peran media massa yang ikut memperluas kabar dari setiap informasi yang dilansir DPRD Kota Bandung membuktikan keempat pilar demokrasi di Kota Kembang berjalan sesuai harapan.

“Alhamdulillah dan terima kasih Tribun, karena telah memberikan kepercayaan dan penilaian pada kami. Terima kasih juga pada wartawan yang telah bekerja sama memercayakan informasi kami sebagai rujukan. Mudah-mudahan inovasi ini akan terus lebih baik sehingga kegiatan dan aktivitas kami akan selalu diupayakan untuk disampaikan,” ucap Tedy.

Dalam kesempatan yang sama, Tribun Jabar juga memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Bandung dalam hal penanganan Covid-19. Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah atas kepercayaan dan penilaian kepada kami, khususnya dalam mengelola persoalan covid-19,” ujarnya.

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, penanganan Covid-19 di Kota Bandung memerlukan energi ekstra, karena tingkat dinamika sosial yang sangat dinamis.

“Keluar-masuk orang saat pandemi ini luar biasa. Apalagi Bandung kota kuliner. Ditopang dengan adanya transportasi sangat banyak. Apalagi ada akses KCIC (Kereta Cepat Indonesia-Cina) nanti, artinya dinamika Bandung akan tambah luar biasa,” tutur Oded.* (Indra)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR