Kunjungan Lapangan

DPRD Kunjungi Warga Kurang Mampu

Editor DPRD Bandung
Selasa, 23 Februari 2021
Alam/Humpro DPRD Kota Bandung.
Anggota DPRD Kota Bandung Nunung Nurasiah, S.Pd, bersama dengan aparat Kelurahan Cisaranten Kidul dan Jamaah Majelis Mahababatur Rosul, menjenguk warga yang membutuhkan, Selasa, (23/2/2021).

HumasDPRD - Anggota DPRD Kota Bandung Nunung Nurasiah, S.Pd, bersama dengan aparat Kelurahan Cisaranten Kidul dan Jamaah Majelis Mahababatur Rosul, menjenguk warga yang membutuhkan bantuan, Selasa, (23/2/2021).

Watib, salah seorang warga Cisaranten Kidul, baru saja mendapatkan tindakan medis berupa amputasi bagian kaki.

Tim medis terpaksa menerapkan langkah amputasi kaki demi menyelamatkan jiwa Watib. Sebelumnya, Watib mengalami kondisi medis yang sewaktu-waktu bisa mengancam nyawanya.

Kondisi luka di kaki Watib sudah tergolong sangat parah. Tulang kakinya didiagnosis sudah terinfeksi. Dengan operasi amputasi kaki itu, sumber infeksinya hilang.

Kini, kaki kanan Watib sudah divonis mati. Anggota DPRD Kota Bandung Nunung Nurasiah mengungkapkan kesannya pada perjuangan Watib dalam melawan penyakitnya.

Bagi Nunung, Watib adalah orang yang berjiwa kuat. “Dalam kondisi terbatas, masih terlihat jiwa semangatnya. Harapan saya, ke depan Watib bisa mempunyai kaki palsu yang bagus dan memulai usaha sehingga punya pundi-pundi penghasilan,” ujarnya.* (Alam)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR