Reses Masa Sidang I Tahun Sidang 2020

Edwin : Banyak Hal Kami Dapatkan Saat Reses

Editor DPRD Bandung
Rabu, 11 November 2020
Jaja/Humpro DPRD Kota Bandung
Melalui reses, anggota DPRD Kota Bandung banyak mendapatkan masukan dan aspirasi warga di daerah pemilihannya masing-masing.

HumasDPRD - Wakil III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung, H. Edwin Senjaya, SE., MM berharap mendapatkan tanggapan dan kerjasama yang baik dari Pemerintah Kota Bandung agar mendapatkam solusi dari aspirasi masyarakat yang terjadi di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kota Bandung.

"Kita berharap Kota Bandung memiliki Rumah Sakit Pemerintah yang memiliki fasilitas untuk menangani luka bakar," ungkapnya pada Agenda Reses Masa Sidang I Tahun Sidang 2020 di Kelurahan Pungkur Kecamatan Regol, Kota Bandung, Rabu (11/11/2020).

"Bnyak hal yang kaami dapatkan dan banyak aspirasi, keluhan dari warga masyarakat terutama terkait di bidang , kinfrastrukturesehatan, pendidikan, sosial, keagamaan dan kepemudaan bahkan ada juga pengaduan yang terdampak pandemi Covid-19 dengan banyaknya warga yang kehilangan pekerjaan dan mereka mengeluhkan  nasibnya. Ada juga warga kita yang mengalami sakit musibah kecelakaan yang berakibat luka bakar dan tidak mendapatkan pelayanan secepatnya dari rumah sakit yang mungkin berasal dari warga tidak mampu,"jelasnya.

"Reses adalah saat dimana anggota dewan turun ke daerahnya masing - masing untuk melaksanakan komunikasi publik dan menyerap aspirasi dari konstituennya," terangnya.

Pada kegiatan reses tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sehingga reses ini berjalan dengan aman dan tertib.* (Jaja)***


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR