Edwin Senjaya Dukung Pelatihan Menjahit Jadi Penopang Ekonomi Warga

Editor DPRD Bandung
Senin, 15 November 2021
Jaja/Humpro DPRD Kota Bandung.
Pimpinan DPRD Kota Bandung Dr. H. Edwin Senjaya, SE., M.M., menghadiri acara pembukaan pelatihan menjahit bersama Dinas Ketenagakerjaan Kota Bandung, Senin (15/11/2021).

HumasDPRD – Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Dr. H. Edwin Senjaya, SE., M.M., menghadiri acara pembukaan pelatihan menjahit bersama Dinas Ketenagakerjaan Kota Bandung, Senin (15/11/2021).

Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Bandung Drs. Arief Saifudin dan disambung oleh sambutan dari Pimpinan DPRD Kota Bandung Dr. H. Edwin Senjaya S.E., M.M.

Acara pembukaan pelatihan ini ditandai dengan pembukaan sambutan dari Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Dr. H. Edwin Senjaya SE., M.M.

Dalam sambutannya, Edwin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kolaborasi antara Disnaker dengan DPRD Kota Bandung. Edwin berharap pelatihan menjahit ini bisa menjadi pendongkrak keterampilan sekaligus penopang ekonomi warga.

Edwin pun menambahkan bahwa kegiatan pelatihan ini dilaksanakan guna menjadikan masyarakat menjadi lebih terampil, serta dapat memberikan lahan pekerjaan di masa pandemi Covid-19 ini.* (Alam)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR