Fraksi Beri Pandangan Umum, Pembahasan Raperda APBD 2022 Siap Digelar

Editor DPRD Bandung
Jumat, 17 September 2021
Jaja/Humpro DPRD Kota Bandung.
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung menggelar Rapat Paripurna terkait Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda Kota Bandung tentang APBD TA 2022, di Gedung DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Kota Bandung, Jumat (17/9/2021).

HumasDPRD - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung menggelar Rapat Paripurna terkait Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda Kota Bandung tentang APBD TA 2022, di Gedung DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Kota Bandung, Jumat (17/9/2021).

Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, H. Edwin Senjaya yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Rapat paripurna tersebut dilaksanakan dengan hybrid, yakni secara daring dan langsung oleh peserta rapat.

Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, H. Edwin Senjaya mengatakan bahwa pandangan umum fraksi disampaikan secara tertulis, karena kondisi pandemi Covid-19.

"Pandangan umum fraksi disampaikan secara tertulis, mengingat saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Pandangan umum Fraksi Partai Keadilan Sejahtera diserahkan oleh Asep Mulyadi, Pandangan umum Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan diserahkan oleh Folmer SM Silalahi, Pandangan umum Fraksi Gerakan Indonesia Raya diserahkan oleh Nunung Nurasiah, dan Pandangan umum Fraksi Partai Demokrat diserahkan oleh Agus Gunawan.

Sedangkan Pandangan umum Fraksi Nasional Demokrat diserahkan oleh Dudy Himawan, Pandangan umum Fraksi Golongan Karya diserahkan oleh Wawan M. Usman, serta Pandangan Umum Fraksi Partai Solidaritas Indonesia-Partai Kebangkitan Bangsa diserahkan oleh Christian Julianto.

Kemudian rapat paripurna dilanjutkan dengan agenda Jawaban Wali Kota atas Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda Kota Bandung tentang APBD 2022 yang juga disampaikan secara tertulis.

Selanjutnya, pembahasan raperda tersebut akan dilaksanakan oleh Badan Anggaran DPRD Kota Bandung dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kota Bandung.

"Selamat bertugas membahas rancangan peraturan daerah Kota Bandung tentang APBD 2022, dengan senantiasa memberi petunjuk dan melaksanakan tugas yang diamanatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Edwin.* (Rio)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR