Harapan Tinggi Ketua Dewan pada Pemeliharaan Mata Air Kota Bandung

Editor DPRD Bandung
Senin, 21 Juni 2021
Ajie/Humpro DPRD Kota Bandung.
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan meninjau kawasan Curug Ledeng bersama Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bandung, Senin (21/6/2021).

HumasDPRD - Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan meninjau kawasan Curug Ledeng bersama Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bandung, Senin (21/6/2021).

Saat meninjau kawasan sekitar Curug Ledeng, Tedy juga menyempatkan untuk melihat kondisi salah satu mata air Tjibadak yang merupakan peninggalan sejarah yang ada di kota Bandung.

Dengan adanya sumber mata air yang cukup melimpah dan dikelilingi oleh beberapa mata air lainnya, Tedy berharap kawasan ini bisa terus terpelihara dan bisa terlindungi.

“Ini merupakan salah satu karunia yang patut disyukuri oleh Kota Bandung, karena begitu derasnya air yang terus keluar dari mata air di sini. Semoga bisa kita terus pelihara dan bisa terlindungi dari pohon-pohon beton nantinya,” ujar Tedy.

Kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Krida Pertanian ini, dilakukan juga penanaman beberapa pohon di sekitar area curug.

Tedy juga mengapresiasi keberadaan Komunitas Cinta Alam Indonesia (CAI) yang sudah memberikan perhatian dan kontribusinya di sekitar area curug ini.

“Terima kasih juga untuk rekan-rekan Komunitas CAI yang sudah peduli dengan alam di sekitar curug ini, dengan turut memelihara dan bisa bersinergi mengembangkan kawasan ini,” tutur Tedy.* (Ajie)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR