Jadi Mitra Kerja Terbaik, DPRD Kota Bandung Raih Pengharaan dari Radio PRFM

Editor DPRD Bandung
Selasa, 9 November 2021
Satria/Humpro DPRD Kota Bandung.
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan menerima penghargaan dalam acara HUT Ke-12 Radio PRFM Bandung, di Grand Preanger, Bandung, Senin (8/11/2021) malam.

HumasDPRD - DPRD Kota Bandung meraih penghargaan dari Radio PRFM Bandung sebagai mitra kerja terbaik. Penghargaan itu diberikan dalam acara HUT Ke-12 Radio PRFM Bandung, di Grand Preanger, Bandung, Senin (8/11/2021) malam.

Penghargaan ini diterima oleh Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan kerja sama yang dibangun antara DPRD Kota Bandung dengan Radio PR FM Bandung. Bagi DPRD, kata Tedy, kerja sama yang dibangun selama ini turut dirasakan oleh masyarakat, khususnya ketika polemik yang terjadi di Kota Bandung bisa didiskusikan bersama melalui siaran luas PRFM.

"Saya rasa kerja sama yang dilakukan PRFM bersama DPRD Kota Bandung sudah baik. Apalagi ada kolaborasi program talk show 'Opsi' (Obrolan Plus Solusi) yang menjadi jembatan bagi warga untuk menyampaikan berbagai persoalan kepada DPRD dan Pemerintah Kota Bandung," kata Tedy.

Tedy mengakui bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh anggota DPRD untuk terus hadir di tengah masyarakat. Terutama dalam misi menampung aspirasi masyarakat Kota Bandung dalam mewujudkan Kota Bandung Juara.

"DPRD Kota Bandung akan terus hadir untuk masyarakat. Menampung berbagai saran, kritik dan solusi dari masyarakat Kota Bandung untuk Bandung Juara," ujarnya.

Sementara itu, Tedy berharap Radio PRFM Bandung di usianya yang ke 12 tahun tetap menjadi media yang konsisten menyajikan informasi yang akurat dan terpercaya. Informasi faktual sangat dibutuhkan oleh ketika maraknya informasi hoaks di tengah masyarakat.

"Saya sebagai pendengar Radio PRFM sejak tahun 2012 tentunya berharap PRFM konsisten serta tetap menjadi media rujukan utama dan turut membantu mencerdaskan dengan berbagai programnya. Sukses selalu Radio PRFM Bandung," tuturnya.* (Sidiq)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR