Ketua dan Wakil Ketua DPRD Hadiri Undangan Musdis AMS Kota Bandung

Editor DPRD Bandung
Minggu, 3 Oktober 2021
Dani/Humpro DPRD Kota Bandung.
Ketua DPRD H. Tedy Rusmawan AT., MM., dan Wakil Ketua II DPRD H. Achmad Nugraha, DH., SH., menghadiri undangan pembukaan Musyawarah distrik X Angkatan Muda Siliwangi, di Hotel Topas DE'Ningrato, Minggu (3/10/21).

HumasDPRD - Ketua DPRD H. Tedy Rusmawan AT., MM., dan Wakil Ketua II DPRD H. Achmad Nugraha, DH., SH., menghadiri undangan pembukaan Musyawarah Distrik X Angkatan Muda Siliwangi, di Hotel Topas DE'Ningrato, Minggu (3/10/21).

Tedy Rusmawan mengapresiasi kegiatan musyawarah yang dilakukan AMS Distrik Kota Bandung. Tedy berharap dengan diadakannya kegiatan musdis ini akan melahirkan program-program unggulan dan visioner yang menyentuh masyarakat.

"Semoga program-program disusun dalam musdis ini tidak hanya ditujukan bagi internal dari AMS namun juga bisa menyentuh masyarakat dan bisa bersinergi bersama kita sebagai Pemerintah Kota Bandung," ujar Tedy.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang sekaligus membuka acara tersebut menyampaikan bahwa  kunci dari kondusifnya Kota Bandung dikarenakan hubungan pemerintah dan organisasi kemasyarakatan seperti AMS selalu menjadi sebuah silahturahmi yang baik.

“Hubungan dengan pemerintah dan ormas lainya yang saya lihat turut hadir dalam acara ini. Saya berharap untuk teman teman AMS untuk selalu turut serta dalam sosialisasi program vaksin pemerintah guna bisa bersama sama untuk menanggulangi pandemi Covid ini," ujar Yana.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD H. Achmad Nugraha, menyampaikan dengan adanya ormas seperti AMS sangat berperan penting sebagai sarana evaluasi kebijakan pemerintah dan DPRD Kota Bandung, tentunya dengan cara yang baik.

"Saya berharap bersama-sama kita sebagai pemerintah dan ormas AMS bisa berkolaborasi bersama-sama untuk membangun Kota Bandung,” ujar Achmad.* (Nuzon)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR