Ketua DPRD Berharap Potensi Kreatifitas Warga Tetap Tersalurkan di BCH

Editor DPRD Bandung
Selasa, 8 Juni 2021
Dani/Humpro DPRD Kota Bandung.
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, AT., MM., melakukan monitoring Gedung Bandung Creative Hub (BCH), di Jalan Laswi No.7, Selasa (8/6/2021).bersama Disbudpar Kota Bandung

HumasDPRD - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, AT., MM., mendorong Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung agar lebih kreatif lagi dalam masa pandemi ini karena Kota Bandung sudah memiliki Peraturan Daerah (Perda) terkait Penyelenggaraan Pariwisata.

"Di saat hotel dan resto banyak dibatasi sampai tutup, sektor pariwisata seharusnya bisa lebih menarik daya wisatawan sehingga ekonomi di Kota Bandung bisa lebih meningkat," ujarnya, saat melakukan monitoring Gedung Bandung Creative Hub (BCH), di Jalan Laswi No.7, Selasa (8/6/2021), bersama Disbudpar Kota Bandung.

Tedy bersyukur Gedung Bandung Creative Hub (BCH) sudah dapat kembali digunakan oleh masyarakat. Selain pariwisata, ia berharap kreatifitas warga Bandung terus didongkrak supaya bisa menciptakan karya-karya baru.

"Kita juga harus memberikan ruang untuk bekerja, berkarya, berkesenian," ucapnya.

Tedy pun memberikan apresiasi kepada Bandung Creative Hub yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Tedy mengajak warga Kota Bandung untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan untuk berbagai aktivitas.

"Tak lupa juga harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tak lupa juga selalu berdoa agar wabah pandemi Covid-19 segera berakhir, sukses selalu serta kita semua diberi keberkahan," tuturnya.* (Jaja)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR