Pimpinan DPRD

Ketua DPRD Hadiri Pelantikan Pengurus DPD PSI Kota Bandung

Editor DPRD Bandung
Minggu, 21 Maret 2021
Handoko/Humpro DPRD Kota Bandung.
Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, AT., M.M menghadiri pelantikan Pengurus DPD PSI Kota Bandung, di Mall BTC, Pasteur, Bandung, Sabtu, (20/3/2021).

HumasDPRD – Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, AT., M.M menghadiri undangan pelantikan Pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bandung, di Mall BTC, Pasteur, Bandung, Sabtu, (20/3/2021).

Dalam acara tersebut, turut hadir anggota DPRD Kota Bandung dari Partai Solidaritas Indonesia mulai dari Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung Erick Darmadjaya, B.Sc., Anggota Komisi B DPRD Kota Bandung Christian Julianto Budiman, serta Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung Yoel Yosaphat, S.T.

Acara yang dihadiri Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha itu juga mendapuk Yoel Yosaphat sebagai ketua DPD PSI Kota Bandung. Dalam kesempatan yang sama, dijalankan pula pelantikan pengurus DPW PSI Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, AT., M.M berharap kepengurusan DPD PSI Kota Bandung dapat menggerakkan seluruh kekuatannya untuk bersama-sama membangun Kota Bandung tercinta.

Tedy mengharapkan kinerja PSI, termasuk yang terlibat langsung di DPRD Kota Bandung semakin bersemangat untuk menjalankan fungsi dan tugas mewujudkan aspirasi rakyat bersama partai lainnya.

“Semoga bisa semakin menguatkan kolaborasi bersama kami di DPRD Kota Bandung, baik melalui kontribusi dalam menanamkan aspirasi ke dalam peraturan daerah, berpihak kepada warga melalui pembahasan anggaran, serta menyelesaikan sejumlah persoalan yang mampu menenangkan hati masyarakat,” tutur Tedy.

Ketua DPD PSI Kota Bandung yang juga Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung Yoel Yosaphat, S.T. berkomitmen untuk meningkatkan peran partai di tengah masyarakat, serta peran legislatif di DPRD Kota Bandung.

“Tentu kami akan mendorong anggota dewan dari PSI agar lebih aktif lagi dalam menyalurkan aspirasi rakya, lebih aktif melakukan tugas DPRD, mengawasi jalannya pemerintahan dalam penganggaran atau pembuatan perda berkualitas,” ucapnya.

Yoel berharap PSI dapat memberi warna di tengah kehadiran partai lain di DPRD Kota Bandung dengan misi memajukan kota bersama.

“Kerja kami ujungnya buat rakyat Bandung. Kami siap bersinergi dengan partai lain, dengan pemerintah, meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, perekonomian. PSI akan menuntaskan semua perjuangan, menjadi partai yang solid untuk melawan kekerasan dan ketidakadilan,” ujar Yoel.

Dalam kesempatan itu Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha menyampaikan apresiasinya kepada DPRD Kota Bandung, Pemerintah Kota Bandung, dan tamu undangan terbatas yang hadir dengan menjalankan protokol kesehatan.

“Terima kasih atas kehadirannya. Semoga silaturahmi ini bisa berjalan terus,” ujarnya.* (Fikri)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR