#BandungLawanCovid19

Komisi B Dukung Pelaksanaan Resepsi Dengan Protap Kesehatan Pencegahan Covid-19

Editor DPRD Bandung
Rabu, 24 Juni 2020
Humpro DPRD Kota Bandung
Komisi B DPRD Kota Bandung meninjau simulasi prosedur tetap (protap) acara pernikahan dari Forum Aspirasi Pengusaha Jasa Pernikahan di Kota Bandung di Graha Batununggal Indah Bandung, Rabu (26/04/2020).*

HumasDPRD-Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Bandung, Hj. Nenden Sukaesih, SE beserta Anggota Komisi B, Dr. Rini Ayu Susanti, S.E., M.Pd dan Christian Julianto Budiman menghadiri undangan sekaligus meninjau simulasi prosedur tetap (protap) acara pernikahan dari Forum Aspirasi Pengusaha Jasa Pernikahan di Kota Bandung, bertempat di Graha Batununggal Indah Bandung, Rabu (26/04/2020).

Wakil Ketua Komisi B, Hj. Nenden Sukaesih, SE mengapresiasi simulasi acara pernikahan tersebut dan mendukungnya agar terjadi pergerakan roda perekonomian masyarakat Kota Bandung di tengah pandemi.

“Kegiatan ini berjalan sangat baik dan lancar, protapnya pun tidak ada yang dilanggar, sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Hal ini wajib kita dukung, selain menjaga kesehatan bagi tamu undangan, ini bisa menjadi percontohan bagi pelaku wedding organizer untuk mengerakkan roda perekonomian kita di masa pandemi,” ucap Nenden.

Acara simulasi dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan covid-19 mulai dari proses penerimaan tamu, adanya wastafel cuci tangan dan hand sanitizer, jarak duduk antar tamu dan saat berfoto, cara bersalaman dan juga proses mengambil santapan. *dprd.bandung.go.id


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR