Komisi B Evaluasi Program Kerja DPMPTSP

Editor DPRD Bandung
Rabu, 6 Juli 2022
Indra/Humpro DPRD Kota Bandung.
Komisi B DPRD Kota Bandung menggelar rapat kerja dengan pembahasan evaluasi Program Kerja DPMPTSP Kota Bandung sampai dengan Triwulan II Tahun Anggaran 2022, di Ruang Rapat Komisi B DPRD Kota Bandung, Rabu, (6/7/2022).

HumasDPRD - Komisi B DPRD Kota Bandung menggelar rapat kerja dengan pembahasan evaluasi Program Kerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bandung sampai dengan Triwulan II Tahun Anggaran 2022, di Ruang Rapat Komisi B DPRD Kota Bandung, Rabu, (6/7/2022).

Komisi B mengapresiasi pencapaian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) DPMPTSP pada triwulan I yang mencapai 86,36.

"Realisasi investasi di triwulan pertama sudah lumayan, semoga Agustus ini triwulan II meningkat. Kami apresiasi DPMPTSP di triwulan I IKM sudah memuaskan mencapai 86,36," kata Ketua Komisi B Hasan Faozi.

Meski begitu, Komisi B pun berharap DPMPTSP harus mampu meningkatkan kesiapan Mal Pelayanan Publik (MPP) di masa mendatang, dalam hal ini berkenaan dengan layanan digital.

Rapat kali ini dipimpin langsung Ketua Komisi B, Hasan Faozi, S.Pd., dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Anggota Komisi B hadir baik secara langsung juga tidak langsung atau melalui teleconference.

Hadir dalam rapat tersebut, Wakil Ketua Komisi B, H. Wawan Mohamad Usman, S.P., dan juga anggota Komisi B, Agus Salim, Christian Julianto Budiman, drg. Maya Himawati, Sp.Ort., Hj. Siti Nurjanah, S.S., dan Ir. H. Agus Gunawan.* (Indra)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR