Komisi B Terima Audiensi dari Aliansi Peduli Pasar Kota Bandung

Editor DPRD Bandung
Rabu, 16 Juni 2021
Satria/Humpro DPRD Kota Bandung.
Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung menerima audiensi dari Aliansi Organisasi Peduli Pasar Kota Bandung, di Ruang Rapat Komisi B, Rabu (16/6/2021).

HumasDPRD - Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung menerima audiensi dari Aliansi Organisasi Peduli Pasar Kota Bandung, LSM DPP LGBI, GMASI, Paku Padjajaran Kota Bandung, dan Manggala Garuda Putih Kota Bandung, di Ruang Rapat Komisi B, Rabu (16/6/2021).

Audiensi diterima oleh Ketua Komisi B DPRD Kota Bandung, Hasan Faozi, S.Pd dan Wakil Ketua Komisi B, H. Wawan Mohamad Osman, SP serta dihadiri juga oleh Direktur Utama PD Pasar Kota Bandung Herry Hermawan.

Aliansi itu menyampaikan terkait permasalahan yang ada di Pasar Gedebage. Hasan Faozi memberikan apresiasi perihal audiensi yang dilaksanakan guna untuk memajukan Kota Bandung yang lebih baik dan maju.

"Saya sangat mengapresiasi terkait audiensi ini dan memang harus banyak yang dibenahi khususnya pasar di Kota Bandung agar lebih nyaman dan terasakan oleh masyarakat dan di tidak loss potensi," tuturnya.

Hasan Faozi mengatakan, DPRD Kota Bandung akan terus menekan PD Pasar demi mendorong pasar yang lebih maju.

"Kami pun meminta kepada dirut PD Pasar, progress apa saja yang sudah dilakukan dan sudah sejauh mana? Pihak legislatif dan eksekutif harus sama-sama mendorong terkait pasar agar lebih maju," ujarnya.* (Jaja)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR