Masih Banyak Pasar Kumuh dan Bau, DPRD Pertanyakan Kinerja Perumda Pasar Juara

Editor DPRD Bandung
Kamis, 7 Juli 2022
Indra/Humpro DPRD Kota Bandung.
Komisi B DPRD Kota Bandung melakukan rapat kerja mengevaluasi program kerja Perumda Pasar Juara Triwulan I dan II Tahun Anggaran 2022, di Ruang Rapat Komisi B DPRD Kota Bandung, Kamis, (7/7/2022).

HumasDPRD - Komisi B DPRD Kota Bandung melakukan rapat kerja mengevaluasi program kerja Perumda Pasar Juara Triwulan I dan II Tahun Anggaran 2022, di Ruang Rapat Komisi B DPRD Kota Bandung, Kamis, (7/7/2022).

Rapat dipimpin langsung Ketua Komisi B, Hasan Faozi, S.Pd. dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Hadir dalam rapat tersebut, Wakil Ketua Komisi B, H. Wawan Mohamad Usman, S.P., dan juga anggota Komisi B, Agus Salim, drg. Maya Himawati, Sp.Ort.,, H. Asep Mulyadi, Hj. Siti Nurjanah, S.S., Ir. H. Agus Gunawan, dan Christian Julianto Budiman.

Anggota Komisi B, Agus Gunawan menilai, Perumda Pasar Juara belum berhasil mencapai prestasi, pun dalam menjalankan program kerjanya.

"Perumda Pasar belum terlihat prestasinya, masih banyak pasar-pasar kumuh dan bau. Kinerja yang lama bagaimana dan lain-lain. Kita jangan lihat masa lalu, tapi ke depannya harus gimana itu yang harus dilakukan," kata Agus.

Sependapat dengan Agus, Ketua Komisi B Hasan Faozi menegaskan banyak program yang masih belum jelas penataannya.

"Triwulan ke II dan III akan ada inovasi apa nantinya? Aset perumda ini besar bagaimana penataannya? PKS-PKS (perjanjian kerja sama) bagaimana? Billboard? Rencana revitalisasi ini harus dilaporkan, sudah sampai mana perkembangannya," ujar Hasan.

Wakil Komisi B, Wawan Mohamad Usman mengatakan perlu adanya kekompakan Perumda Pasar Juara dalam melaksanakan program kerjanya.

"Memohon kinerja kompak semua jajaran PD Pasar. Karena dalam pelaksanaan nanti jika ada faktor saling ego, proker (program kerja) ini tidak akan maksimal," kata Wawan.* (Indra)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR