Nunung Nurasiah: Tingkatkan Minat Baca Agar SDM Bandung Makin Unggul

Editor DPRD Bandung
Selasa, 26 Oktober 2021
Tofan/Humpro DPRD Kota Bandung.
Anggota DPRD Kota Bandung, Nunung Nurasiah, S. Pd menghadiri Acara Jambore Budaya Baca dan Festival Duta Baca VIII Kota Bandung, Selasa (26/10/2021).

HumasDPRD - Anggota DPRD Kota Bandung, Nunung Nurasiah, S. Pd menghadiri Acara Jambore Budaya Baca dan Festival Duta Baca VIII Kota Bandung yang dilaksanakan oleh Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bandung, di Aula Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bandung, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Kota Bandung, Oded M. Danial S.A.P, Ketua POKJA Literasi Kota Bandung Hj. Siti Muntamah Oded, serta seluruh peserta Festival Duta Baca VIII Kota Bandung.

Nunung Nurasiah menyampaikan bahwa pentingnya generasi muda meningkatkan minat baca sedini mungkin guna mencetak sumber daya manusia yang unggul.

"Pentingnya kita sebagai orang tua untuk memberi pendidikan terkait minat baca kepada anak sedini mungkin agar kita mampu mencetak SDM yang unggul dan bermartabat. Selain itu mampu mewujudkan visi misi Kota Bandung yang mewujudkan SDM unggul dan bermartabat," ujar Nunung.

Dalam kesempatan itu, Nunung memberikan apresiasi kepada seluruh peserta Festival Duta Baca Kota Bandung yang akan berlomba agar mampu memberikan yang terbaik mewakili SMP masing-masing se-Kota Bandung.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Duta Baca Kota Bandung yang akan bertanding, semoga bisa memberikan yang terbaik serta kepada pemenang terpilih bisa memberikan impact yang baik kepada teman-teman sebayanya," Ujar Nunung.* (Tofan)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR