Pansus Raperda Penyertaan Modal PT BII Bakal Kirim Surat ke Kementerian ATR

Editor DPRD Bandung
Selasa, 8 November 2022
Indra/Humpro DPRD Kota Bandung.
Pansus 8 DPRD Kota Bandung membahas Raperda Perubahan Atas Perda Kota Bandung Nomor 02 Tahun 2019, di Ruang Rapat Komisi B DPRD Kota Bandung, Senin (7/11/2022).

HumasDPRD - Pansus 8 DPRD Kota Bandung membahas Raperda Perubahan Atas Perda Kota Bandung Nomor 02 Tahun 2019 tentang Penyertaan Modal Pemda Kota kepada Perusahaan Perseroan Daerah Bandung Infra Investama Berupa Tanah, di Ruang Rapat Komisi B DPRD Kota Bandung, Senin (7/11/2022). Rapat dilakukan bersama BKAD, Bagian Ekonomi, Bagian Hukum, PT. BII dan Tim Penyusun Naskah Akademik.

Rapat tersebut dipimpin Wakil Ketua Pansus 8, H. Riantono, S.T., M.Si., dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Hadir juga dalam rapat tersebut anggota Pansus 8 DPRD Kota Bandung, yaitu Yudi Cahyadi, S.P.; Rendiana Awangga; M.M.; H. Asep Mulyadi, dan Yusuf Supardi S.IP.

Diketahui rapat tersebut masih membahas perubahan pasal per pasal pada Raperda perubahan dari Perda lama ke Raperda baru.

Ketua Pansus 8, Riantono mengatakan setelah perubahan Raperda pada Pansus 8 usai, pihaknya akan menyampaikan surat pada kementrian ATR untuk melihat penyesuaian dengan hasil pengukuran lahan di lapangan.

“Melalui proses penyampaian surat Pemkot dan PT BII kepada Kementerian ATR dari hasil perubahan tersebut, nanti ATR menyesuaikan dengan hasil pengukuran di lapangan. Nanti akan mengubah apakah lahan berkurang atau bagaimana kita lihat nanti,” kata Riantono.* (Indra)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR