Pelantikan Pejabat

Pejabat Baru Pemkot Bandung Diharapkan Mampu Jaga Integritas

Editor DPRD Bandung
Rabu, 31 Maret 2021
Jaja/Humpro DPRD Kota Bandung.
Ketua Komisi A menghadiri Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Tinggi Pertama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung, di Balai Kota Bandung, Rabu (31/3/2021).

HumasDPRD - Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung H. Rizal Khairul menghadiri Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Tinggi Pertama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung, di Balai Kota Bandung, Rabu (31/3/2021).

Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan kegiatan pemerintahan pembangunan eksekutif di kota bandung semakin dinamis.

“Rangkaian eksekutif di Kota Bandung semakin dinamis,” tuturnya.

Oded berharap pejabat yang telah dilantik ke depan dapat membantu dalam kemajuan di Kota Bandung. Wali kota Bandung pun mengatakan tidak akan segan-segan memberikan sanksi yang tegas kepada pejabat yang melanggar.

“Saya tidak akan segan-segan memberikan sanksi yang tegas kepada pihak yang melanggar,” ujarnya.

Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung H. Rizal Khairul yang turut hadir dalam undangan acara tersebut mengatakan, ada perubahan dalam struktural di bagian eksekutif.

“Hari ini ada perubahan struktural di kalangan eksekutif, dan telah terjadi pengukuhan,” katanya.

Rizal berharap agar pejabat yang telah dikukuhkan bisa bekerja lebih baik lagi dan berintegritas untuk membantu kemajuan di Kota Bandung.

“Saya harap pejabat yang telah dikukuhkan sekarang bisa bekerja lebih baik lagi dan berintegritas untuk membantu kemajuan di Kota Bandung,” ujarnya.

Rizal pun mengatakan agar pejabat struktural sekarang dapat bersinegritas antara eksekutif dengan legislatif.* (Alam)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR