Pimpinan dan Anggota DPRD Hadiri Pelantikan Pengurus DPW Vox Point Kota Bandung

Editor DPRD Bandung
Rabu, 5 Januari 2022
Satria/Humpro DPRD Kota Bandung.
Pimpinan DPRD Kota Bandung menghadiri pelantikan Pengurus DPW Vox Point Indonesia (Vox Populi Institute) Kota Bandung periode 2022-2026, di Gedung Indonesia Menggugat, Kota Bandung, Rabu (5/1/2022).

HumasDPRD - Pimpinan dan anggota DPRD Kota Bandung menghadiri pelantikan Pengurus DPW Vox Point Indonesia (Vox Populi Institute) Kota Bandung periode 2022-2026, bertajuk “Mengembangkan Nilai-Nilai Kebangsaan,” di Gedung Indonesia Menggugat, Kota Bandung, Rabu (5/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut, hadir Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan, Wakil Ketua I DPRD Kota Bandung Ade Supriadi dan Wakil Ketua II Achmad Nugraha. Turut hadir pula Anggota DPRD Kota Bandung Ferry Rismafurry, Yoel Yosaphat, Folmer SM. Silalahi, Hasan Faozi, dan Erick Darmajaya.

Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan mengatakan bahwa Gedung Indonesia Menggugat (GIM) memiliki nilai kebangsaan dan nilai-nilai nasionalisme. Sehingga ia berharap pengurus Vox Point Indonesia Kota Bandung dapat meneruskan semangat nasionalisme tersebut.

"Selamat kepada pengurus Vox Point Indonesia Kota Bandung. Mari bersama-sama merawat Pancasila dan kesatuan Indonesia yang diharapkan oleh Founding Father kita," ujarnya.

Menurut Tedy, Kota Bandung membutuhkan masukan yang membangun atau konstruktif dalam menjadikan kota yang unggul, sejahtera, dan agamis.

Semangat menjadikan Kota Bandung untuk solid dan kuat harus terus digaungkan, sesuai Pembukaan UUD 1945 yakni menjaga seluruh tumpah darah dan menyejahterakan rakyat Indonesia serta aktif dalam kedamaian dunia.

"Mari kita bersama sinergi, dengan filosofi Kota Bandung yang silih asih, silih asuh, silih wawangian, dan sabibilungan, sebagai modal membangun kota yang kita cintai," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW Vox Point Indonesia Kota Bandung, Andra Wahyu mengapreasiasi dukungan dari muspika Kota Bandung, termasuk DPRD Kota Bandung. Ia berharap adanya sinergitas dalam membangun Kota Bandung.

"Kami mengajak kepada semua rekan-rekan di Kota Bandung, untuk bersinergi dan berkontribusi bagi kota dan negara yang kita cintai," ucapnya.

Mewakili Plt. wali kota Bandung, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bandung, Bambang Sukardi berharap Vox Point Indonesia berpartisipasi dalam pembangunan Kota Bandung, terutama membantu dalam beragam program Pemkot Bandung.

"Seperti dalam hal sampah dengan Kang Pisman, lalu Buruan Sae dan kegiatan lainnya yang berorientasi pada masalah aktual yang dihadapi masyarakat dan Kota Bandung," ujarnya.* (Rio)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR