Raperda Penyelenggaraan Penanaman Modal Didorong Pulihkan Ekonomi Bandung

Editor DPRD Bandung
Senin, 10 Januari 2022
Ariel/Humpro DPRD Kota Bandung.
Pansus 8 DPRD Kota Bandung menggelar rapat kerja bersama DPMPTSP, Tim NA, dan Bagian Hukum Setda Kota Bandung, di Gedung DPRD Kota Bandung, Senin (10/1/2021).

HumasDPRD - Wakil Ketua Pansus 8 DPRD Kota Bandung, Asep Mulyadi berharap Raperda tentang Penyelenggaran Penanaman Modal dapat mendorong pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan pada Rapat Kerja Pansus 8 DPRD Kota Bandung bersama Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Tim NA, dan Bagian Hukum Setda Kota Bandung, di Gedung DPRD Kota Bandung, Senin (10/1/2021).

"Raperda tentang Penanaman Modal diharapkan dapat mendorong pemulihan ekonomi di Kota Bandung," ujar Asep.

Menurut dia, akibat pandemi Covid-19, maka sektor ekonomi yang paling terdampak sehingga dibutuhkan stimulan atau dorongan agar kembali bergulir. Oleh karena itu, pihaknya mendorong agar raperda tersebut bisa segera direalisasikan di Kota Bandung.

"Pembahasan Raperda ini sudah menuju tahap akhir dan finalisasi, dengan harapan penanaman modal di Kota Bandung semakin mudah dan bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pansus 8 DPRD Kota Bandung, Riana mengatakan bahwa Raperda tentang Penyelenggaraan Penanaman Modal dinilai dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. Raperda ini dapat memberikan sumbangsih pada pemulihan ekonomi Kota Bandung.

"Kita berharap dapat memberikan manfaat dan kesejahteraan kepada masyarakat Kota Bandung," ujarnya.* (Rio)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR