Tedy Rusmawan dan Andri Rusmana Lepas Kontingen NPCI Kota Bandung ke Peparda

Editor DPRD Bandung
Senin, 21 November 2022
Dani/Humpro DPRD Kota Bandung.
Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., beserta Anggota Komisi D H. Andri Rusmana, S,Pd.I., melepas keberangkatan kontingen NPCI Kota Bandung menuju Peparda VI Jawa Barat 2022, di GOR Pajajaran, Bandung, Senin (21/11/2022).

HumasDPRD – Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., beserta Anggota Komisi D H. Andri Rusmana, S,Pd.I., melepas keberangkatan kontingen NPCI Kota Bandung menuju Peparda VI Jawa Barat 2022, di GOR Tri Lomba Juang Pajajaran, Bandung, Senin (21/11/2022).

Pelepasan kontingen NPCI Kota Bandung di pagi hari itu diantarkan dengan doa bersama untuk menjemput hasil terbaik di tengah kompetisi nanti. Dalam sambutannya di depan kontingen, Tedy Rusmawan mendoakan supaya perwakilan Kota Bandung menjadi juara umum.

“Kami berpesan, jaga terus kesehatan kita. Mohon para pendamping untuk memperhatikan berbagai hal terkait kesehatan kontingen kita. Mudah-mudahan segala macamnya terpenuhi dengan baik,” ujar Tedy.

Ia mengajak para atlet dan ofisial untuk menghadirkan terus optimisme. Ini menjadi hal penting karena mental Kota Bandung adalah mental para pemenang, mental para juara.

Tedy berbangga karena atlet-atlet NPCI Kota Bandung hasil binaan sendiri. Berbeda dengan daerah lain yang banyak mengimpor para pelaku pembinaan dari daerah lain.

“Saya sangat bangga sekali, bahwa yang hadir dan membela Kota Bandung adalah mereka yang membina dan dilahirkan dari kota tercinta, Kota Bandung,” ujarnya.

Tedy menilai doa bersama yang dilakukan menjelang keberangkatan kontingen merupakan tahapan yang tak kalah penting setelah menjalani berbagai latihan dan pembinaan.

“Insyaallah ikhtiar sudah kita lakukan, optimisme sudah dilakukan, dan tak lupa kita memohon kepada Allah SWT agar kontingen Kota Bandung dengan kekuatan penuh dan mendapat dukungan dari berbagai pihak. Insyaallah bisa mendapatkan kemenangan,” katanya.

Di Peparda sebelumnya Kota Bandung runner-up. Walaupun sekarang bukan tuan rumah, ia mendorong atlet Kota Bandung bisa meraih prestasi terbaik.

“Tentu tantangannya tidak sederhana, dan cukup berat. Tetapi dengan mental optimisme insyaallah kita akan mendapatkan prestasi yang terbaik,” ucapnya.

Ketua NPCI Kota Bandung Andik Fahrozi mengatakan, doa bersama ini bertujuan untuk meraih kesuksesan NPCI Kota Bandung demi meraih medali di Peparda kali ini di Bekasi. Mudah-mudahan cita-cita seluruh kontingen ini dikabulkan Allah SWT.

Ia menyemangati para atlet untuk meraih medali emas dan menjadi juara umum di Peparda VI Jawa Barat 2022.

Andik juga menyampaikan penghargaannya atas kehadiran Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan dan Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung Andri Rusmana untuk melepas keberangkatan kontingen NPCI Kota Bandung ke Bekasi.

Secara khusus, ia juga mengapresiasi kehadiran Tedy Rusmawan di beberapa kegiatan latihan atlet-atlet NPCI Kota Bandung. Hal itu merupakan wujud perhatian DPRD Kota Bandung kepada para atlet paralimpik yang akan bertanding dan mengangkat motivasi menuju kemenangan.

“Kemarin latihan hadir, di tuna rungu, tuna netra, tenis meja, dicoba. Terima kasih Pak Tedy yang selalu memberikan perhatiannya kepada NPCI,” tuturnya.* (Editor)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR