Tedy Rusmawan Tekankan Pentingnya Pemutakhiran Data Kependudukan

Editor DPRD Bandung
Rabu, 17 November 2021
Indra/Humpro DPRD Kota Bandung.
Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., melaksanakan masa reses di Daerah Pemilihan V Kota Bandung, di Kantor DPW PKS Jawa Barat, Jln. Soekarno-Hatta, Rabu (17/11/2021).

HumasDPRD - Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., melaksanakan masa reses di Daerah Pemilihan V Kota Bandung, di Kantor DPW PKS Jawa Barat, Jln. Soekarno-Hatta, Rabu (17/11/2021).

Dalam pertemuan itu, Tedy menjelaskan pentingnya menjaga data kependudukan, salah satunya dengan cara terus memutakhirkan data tersebut. Langkah ini diperlukan sebagai upaya untuk memudahkan berbagai layanan yang dibutuhkan warga, tak terkecuali berbagai upaya advokasi.

"Data kependudukan perlu terus dipantau, karena setiap waktu harus terus diperbaharui. Jadi kalau ada perubahan status kependudukan yang dialami warga, baik perubahan terkait kelahiran, meninggal, nikah dan lain-lain, segera datanya diperbaharui, karena akan banyak dampaknya termasuk ketika perlu diadvokasi atau mengajukan beasiswa dan sebagainya," ucap Tedy.* (Indra)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR