Wakil Ketua Dewan Beri Bantuan dan Dukung Vaksin Bagi Warga

Editor DPRD Bandung
Selasa, 3 Agustus 2021
Alam/Humpro DPRD Kota Bandung.
Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung, Ade Supriadi menyalurkan bantuan 500 APD (Alat Pelindung Diri) dan hand sanitizer, kepada warga Kelurahan Maleer, Kecamatan Batununggal, Selasa (3/8/2021).

HumasDPRD - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung, Ade Supriadi menyalurkan bantuan 500 APD (Alat Pelindung Diri) dan hand sanitizer, kepada warga Kelurahan Maleer, Kecamatan Batununggal.

Bantuan tersebut disalurkan dalam rangkaian vaksinasi tingkat kecamatan, di Ruang Serba Guna RW 04, Kelurahan Maleer, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Selasa (3/8/2021).

“Dengan bantuan APD dan hand sanitizer ini, maka diharapkan dapat membantu pencegahan penyebaran virus Covid-19," ujarnya, usai penyerahan bantuan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ade menyapa dan bercengkerama dengan warga, serta ikut menyosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Ade menambahkan, meski warga telah divaksinasi, namun, harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Warga dianjurkan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas jika tidak ada keperluan mendesak.

“Walau sudah divaksin, tetapi warga harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Jangan sampai masyarakat longgar, bahkan lupa," tuturnya.

Ade berharap berbagai upaya yang dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat dapat menurunkan penyebaran Covid-19. Langkah percepatan pemulihan kondisi kesehatan dan ekonomi Kota Bandung ini dimulai dari penerapan protokol kesehatan hingga vaksinasi.

“Ayo kita bersama-sama menjaga protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi, dalam memutus penyebaran Covid-19,” ujarnya.* (Rio)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR