Wakil Ketua DPRD Ade Supriadi: Koperasi Harus Semakin Kuat

Editor DPRD Bandung
Jumat, 24 September 2021
Marhan/Humpro DPRD Kota Bandung.
Wakil Ketua I DPRD Kota Bandung, Ade Supriadi menghadiri silaturahmi bersama Dekopinwil Jawa Barat, juga Wali Kota Bandung Oded M. Danial beserta istri, Siti Muntamah Oded, di Gedung Senbik, Bandung, Kamis (23/9/2021).

HumasDPRD - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung, Ade Supriadi berharap koperasi dapat menjadi penyokong ekonomi bagi Kota Bandung. Dengan demikian, ekonomi di Kota Bandung tetap berjalan di tengah masyarakat.

Hal tersebut ia sampaikan pada silaturahmi bersama Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Kota Bandung sekaligus Pemberian Penghargaan bagi Tokoh Penggerak Koperasi, di Gedung Senbik, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (23/9/2021).

Acara ini juga dihadiri oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial beserta istri, Siti Muntamah Oded. Menurut Ade, koperasi harus semakin kuat di tengah masyarakat, supaya ekonomi masyarakat dapat semakin membaik.

"Koperasi semakin kuat dan menjadi solusi bagi perekonomian masyarakat. Ini harus diupayakan bersama," ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung koperasi di Kota Bandung. Sebab, peran masyarakat sangat dibutuhkan dalam mendukung koperasi.

"Mari kita bersama-sama mendukung koperasi di Kota Bandung, dukungan masyarakat tentu sangat dibutuhkan," katanya.

Ia juga mengapresiasi Dekopin Kota Bandung yang memberikan sumbangsih besar dalam perkembangan koperasi di Kota Bandung. Dengan harapan, koperasi semakin besar dan mengangkat perekonomian masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada Dekopinwil, dalam mendukung koperasi di Kota Bandung," ujarnya.* (Rio)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR