Wakil Ketua DPRD Hadiri Acara "Serbuan Vaksin Covid-19" Kodam III Siliwangi

Editor DPRD Bandung
Kamis, 10 Juni 2021
Nuzon/Humpro DPRD Kota Bandung.
Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, Ade Supriadi, S.E, menghadiri undangan dimulainya kegiatan Serbuan Vaksin Covid -19 kepada seluruh masyarakat di wilayah Kodam III/Siliwangi, di Sudirman Grand Ballroom Bandung, (9/6/2021).

HumasDPRD – Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, Ade Supriadi, S.E, menghadiri undangan dimulainya kegiatan Serbuan Vaksin Covid -19 kepada seluruh masyarakat di wilayah Kodam III/Siliwangi, di Sudirman Grand Ballroom, (9/6/2021).

Pelaksanaan peninjauan vaksin massal itu dihadiri Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S. IP, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Gubernur Jawa Barat, Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D, dan Wali Kota Bandung, H. Oded Muhammad Danial, S.A.P.

Penyelenggaraan berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat. Pengamanan acara ini menerjunkan anggota TNI dan POLRI dengan jumlah total 300 petugas. Vaksinasi dilaksanakan selama dua hari dengan target yang dicapai hingga 10.000 penyuntikan vaksin.

Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S. IP menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Kota Bandung bahwa kita semua harus tetap menjaga protokol kesehatan, menggunakan masker, dan menerapkan gaya hidup sehat dan bersih.

Vaksin bukan jaminan seseorang terhindar dari paparan. Vaksin merupakan penguat langkah perlindungan diri setelah upaya penerapan protokol kesehatan. Maka, sudah selayaknya tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai standar meski sudah menerima vaksinasi.

Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, Ade Supriadi, S.E juga menyampaikan hal senada. Ade mengungkapkan kebanggaannya pada seluruh masyarakat Kota Bandung yang tetap menjaga kesehatan dan kebersihan untuk menghindari penyebaran Covid-19 di Kota Bandung.* (Tofan)


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR